Lala Karmela Tampil Dengan Hijab Saat Perform di Aceh

830
Lala Karmela tampil dengan Hijab pada acara MLD Spot Jazz di Ballroom Hermes Hotel, Banda Aceh.

Acehraya.co.id – Musisi jazz yang juga aktris, Lala Karmela, tampil anggun menghibur para penggemarnya di Aceh. Yang menarik, pemilik nama asli Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini mengenakan hijab dan pakaian yang lebih tertutup, dalam rangkaian konser bertajuk “MLD Spot-Jazz In Town” yang digelar di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu (29/8/2015) malam itu.

Saat konferensi pers digelar, Lala keluar dengan memakai busana kasual berwarna putih, dibalut kardigan hitam. Ia juga mengenakan hijab berwarna cokelat untuk menutupi bagian kepalanya.

Menurut Lala, perubahan penampilannya itu merupakan bentuk penghargaan terhadap budaya yang berlaku di bumi Serambi Mekkah ini. Menurutnya pula, begitu tahu bakal konser di Aceh, dirinya pun buru-buru belajar menggunakan jilbab.

“Ini pertama kali kan ke Aceh. Jadi sampai mutar sana-sini tadi, waktu nyoba hijabnya,” kata Lala, saat konferensi pers di Hermes Hotel, Sabtu (29/8).

Meski demikian, Lala justru mengaku nyaman dengan gaya fashion barunya itu.

“Nggak ada masalah sih. Aku comfort banget, meski baru pertama kali nyoba (hijab),” ujarnya.

Ketika ditanya, apakah dirinya punya rencana untuk terus berhijab, Lala tidak menafikan hal tersebut. Hanya saja menurutnya, dirinya masih belum begitu siap.

“Hijab itu merupakan simbol spritual. Harus benar-benar lahir dari dalam diri kita. Jadi nggak cuma sekedar (ikut) tren aja,” tuturnya.

Pada konsernya di Banda Aceh, Lala sendiri tampil membawakan sekitar 10 lagu teranyar dari tiga albumnya yang ada. Selain itu, ia juga membawakan satu tembang spesial yang akan dirilis di album keempatnya.

“Aku juga bawa satu lagu baru yang bakal ada di album keempat. Judulnya ‘A Night To Remember’. Semoga ini menjadi awal untuk selalu mengingat aku di Aceh,” ujar Lala.

Lala sendiri masih merahasiakan soal judul album keempat yang akan dirilisnya pada akhir tahun ini.

“Insya Allah, akhir tahun ini keluar. Nama albumnya masih rahasia,” katanya.

Tak Pakai Baju Seksi, Ini Penampilan Lala Karmela Berhijab di Aceh

Penyanyi Lala Karmela baru pertama kali mengunjungi Aceh. Dalam kunjungan perdananya untuk menghibur penggemar di Banda Aceh, Lala terlihat anggun dalam balutan hijab.

Saat hadir dalam konferensi pers, Lala mengenakan hijab warna coklat. Ia juga memakai bros motif pintu Aceh di sebelah kiri jilbabnya. Penyanyi ‘Satu Jam Saja’ ini terlihat lebih anggun.

“Ini pertama kali ke Aceh. Keseharian aku di Jakarta memang nggak berhijab,” kata Lala kepada wartawan, Sabtu (29/8/2015) sore.

Mengenakan hijab selama berada di Aceh menjadi pengalaman baru bagi Lala. Begitu mendarat di provinsi berjuluk Serambi Mekkah, ia langsung mengenakan jilbab yang dibawakannya.

“Aku pakai hijab untuk menghormati warga Aceh. Ini menjadi pengalaman berhijab buat aku,” jelasnya.

Selama berada di Aceh, Lala rencananya akan mengunjungi beberapa tempat wisata. Selain itu, ia juga akan diajak untuk mencicipi kuliner khas tanah Rencong.

“Aku senang banget berada di Aceh. Di Aceh apresiasi terhadap budaya kuat sekali,” katanya. [agencies]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY