LCO & NPO-PAC Japan Wisudakan Murid Koegetsu School (KS)

725
Penyerahan Ijazah kelulusan oleh Mr.Kenichi Miyashita perwakilan dari NPO-PAC Japan kepada Wisudawan Koegetsu School (KS)

Acehraya.co.id – Lembaga Lost Children Operation (LCO) dan NPO People Association Conscience (PAC) Japan, wisudakan lulusan murid Kougetsu School (KS) yang ke-6 (9/9/15). Yang berlangsung di Aula SMPN 1 Peukan Bada, Aceh Besar

Siswa-siswi yang diwisudakan merupakan pelajar di Kougetsu School, yang telah belajar di kelas bahasa Jepang dan bahasa Inggris selama tiga tahun. Jumlah wisudawan sebanyak 12 siswa, Terdiri dari tujuh siswa Bahasa Inggris dan lima siswa Bahasa Jepang.

Penyerahan Ijazah kelulusan oleh  Mr.Kenichi Miyashita dan Mr.Taek Hyun Lee yang merupakan perwakilan dari NPO-PAC Japan dan didampingi oleh Pimpinan LCO Abdullah Madya . Acara ini turut di hadiri seluruh Murid Koegetsu School (KS), Orang tua wisudawan dan Perangkat/tokoh Pendidikan yang ada di Wilayah Peukan Bada.

Ketua Panitia Fira Al-Haura dalam sambutannya, sangat bangga atas terlaksananya “ 6th graduation Ceremony of Koegetsu School” Setelah acara wisudawan ini kami harapkan mampu mentranfer ilmu-ilmu yang sudah miliki dan bergabung dalam Koegetsu School Asociation (KSA) yang merupakan Wadah perkumpulan Alumni Murid Koegetsu School.

Selama dua tahun ini kita telah melaksanakan program kegiatan mengajarkan mereka belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang di SD Lamlom, Panti Asuhan Walsama, dan juga setiap tahunnya mengikuti program pertukaran pelajar ke Jepang yang diwakili oleh Anggota KSA. Ujarnya

Ketua LCO Ahmad Fauzi mengatakan Terima kasih kami kepada orang tua murid yang selama ini telah mendapingi putra- putrinya sampai berakhirnya pendidikan mereka di Koegetsu School, kami dari LCO tidak lepas tangan dan akan terus memberi dukungan kepada mereka dengan melibatkan berpartisipasi setiap Acara LCO dan bergabung dalam KSA. Serta terima kasih juga kepada NPO-PAC jepang yang masih sangat peduli dan membantu Aceh.

Sementara itu Perwakilan NPO-PAC Jepang Mr.Taek Hyun Lee dalam sambutannya, Sudah hampir Sembilan tahun Koegetsu School berjalan, yang hari ini adalah wisuda yang ke-6 . Kami berpesan Mulai kedepan mereka harus meraih cita-citanya , kami akan berusaha memberi dukungan sekuat kami bisa. [TH]