Hujan Deras Dan Angin Kencang Landa Sebagian Aceh Utara

500
Hujan deras dan angin kencang melanda kecamatan Muara Batu, Aceh Utara (Foto : Agus/SAR Aceh Utara/Rescuer Rongsokan)

Acehraya.co.id – Hujan deras dan angin kencang melanda beberapa kawasan di Kabupaten Aceh Utara pada jum’at (11/09) mulai dari siang tadi. Sampai berita ini diturunkan, angin kencang mulai reda, meskipun keadaan sebagian wilayah Aceh Utara masih terus di guyur hujan.

Menurut info yang dihimpun oleh acehraya.co.id melaui salah akun twitter “Rescuer Rongsokan” yang pengelolanya merupakan anggota SAR Aceh Utara. Agus yang merupakan pengelola akun tersebut, mengatakan bahwa untuk kondisi sebagian kawasan di Aceh Utara masih dilanda hujan deras “Angen ka mulai reda, cuma ujeun manteng brat, tameulake bek na sapeu-sapeu, meunan rakan info sementara” ujar Agus kepada acehraya.co.id.

Hasil pantau dari petugas SAR Aceh Utara, kawasan yang cukup berat dilanda angin kencang dan hujan deras terjadi di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Meskipun begitu, Agus mengatakan bahwa untuk beberapa kecamatan lain di Aceh Utara juga dilanda hujan deras.

Agus juga menambahkan, meskipun sebagian kawasan di Aceh Utara dilanda angin kendang dan hujan deras, namun masyarakat di kawasan tersebut masih tetap beraktifitas seperti biasa. “Hasil Pantauan terakhir Alhamdulillah aktivitas berjalan lancar dan tidak ada hambatan”, tambah Agus.

Sampai saat ini, para anggota SAR Aceh Utara masih tetap berjaga-jaga diseputaran kawasan Aceh Utara, untuk memantau kondisi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan “Kami dari petugas SAR Aceh Utara akan terus memantau situasi dan kondisi yang terjadi disini”, tutup Agus kepada acehraya.co.id.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY