Sunset Pantai Pasi Jantang

441
Sunset yang dapat anda nikmati selama di Pantai Pasi Jantan, Lhoong irman-lhoong.blogspot.co.id)

Acehraya.co.id – Bagi anda yang ingin menikmati wisata dengan panorama baru di kawasan Lhoong, mungkin Pantai Pasi Jantan merupakan salah satu tempat yang wajib anda kunjungi.

“Di bawah ini merupakan tempat peninggalan pengoperasian PT Lhoong Setia Mining, yang dulu melakukan penggalian biji besi dan sekarang sudah terabaikan”, itulah salah satu kutipan blogger irman-lhoong.blogspot.co.id melalui blognya.

Perlu diketahui bagi anda pengunjung yang ingin menikmati indahnya tempat ini. Meskipun danau tersebut terlihat indah, namun anda hanya dapat melihatnya. Bagi para pengunjung yang ingin mandi di kawasan ini tidak akan diperbolehkan mandi, karena dianggap berbahaya. Selain kedalamannya yang lumanyan, danau ini juga merupakan bekas penggalian biji besi pada saat pengoperasian PT Lhoong Setia Mining masa dulu.

Panorama pasi jantan yang berada di kawasan Lhoong (irman-lhoong.blogspot.co.id)
Panorama pasi jantan yang berada di kawasan Lhoong (irman-lhoong.blogspot.co.id)

Melihat danau ini, secara kasat mata ingin melompat sebagaimana kita berenang di tempat lain seperti Air terjun Lhoong dan Pasi jantang. Namun tempat yang satu ini dilarang untuk mandi karena memiliki zat beracut sebagaimana di jelaskan oleh warga setempat (Gampong Jantang).

Baca Selengkapnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY