Megaxus Gelar Counter Strike Online World Championship 2015 di Indonesia

672
Counter-Strike Online World Championship 2015 merupakan sebuah ajang kompetisi game online dengan skala international (cso.megaxus)

Acehraya.co.id – Perusahaan game publisher, PT Megaxus Infotech, berkomitmen untuk dukung perkembangan industri game Indonesia. Salah satu bentuk dukungan ini, perusahaan akan menggelar Counter Strike Online World Championship 2015.

Pergelaran ini akan di laksanakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada tanggal 4 sampai 8 November 2015. Pada saat yang bersamaan, perusahaan ini juga kembali menyelenggarakan acara tahunan Megaxus Olimpiade 2015 yang akan menampilkan produk game unggulan dari Megaxus.

Tidak tanggung-tanggung, total hadiah untuk Megaxus Olimpiade 2015 adalah Rp 229,5 juta. Sedangkan Counter Strike Online World Championship 2015 mencapai total hadiah Rp 578,8 juta.

Counter Strike Online World Championship 2015, akan diikuti 7 negara peserta, yaitu Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Taiwan, dan Hong Kong. Untuk babak penyisihan di Indonesia, diadakan di 8 kota besar termasuk Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Batam, Semarang, Surabaya, Manado, dan Lampung.

“Kejuaraan dunia ini membuktikan bahwa Indonesia adalah pasar yang berpotensi dan sangat penting dalam perkembangan eSport di tanah air. Hal ini juga merupakan bukti dari komitmen serta dedikasi penuh dari kami untuk turut memajukan industri game Indonesia.” ujar Eva Muliawati, Chief Executive officer PT Megaxus Infotech.

Megaxus juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan layanan payment carrier billing yang dapat memudahkan para gamer membeli voucher Megaxus melalui MI-Cash menggunakan pulsa Telkomsel. Telkomsel juga mendukung kedua acara yang diselenggarakan Megaxus untuk pertumbuhan industri game dan komunitas di Indonesia.

“Sebagai sebuah game yang sudah melegenda di Indonesia dan di seluruh dunia, kami begitu antusias untuk ikut berpartisipasi di dalam pelaksanaan Counter-Strike online World Championship 2015 bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Megaxus ini,” kataJajang Munajat, General Manager Games Division Telkomsel. [csomegaxus]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY