Gandeng Blibli.com, Meizu M2 Resmi Tersedia di Indonesia

457
Meizu M2 dihargai Rp1,7 juta. (MTVN/MAMDUH)

Acehraya.co.id –  Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta, produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu, hari ini, Senin (28/9/2015), secara resmi meluncurkan ponsel teranyar, Meizu M2. Ia dihargai Rp1.699.000, dan akan dijual situs e-commerce BliBli.com melalui program flash sale yang dimulai per 1 Oktober. Ini merupakan smartphone kedua yang Meizu pasarkan di Indonesia setelah M2 Note.

“Kami meluncurkan Meizu M2 di Indonesia, dan melihat peluang pasar smartphone di sini masih sangat besar,” ujar Ramon Kwok, General Manager Meizu Hong Kong. “Kami mengincar para konsumen muda Indonesia yang sudah paham akan teknologi.”

Meizu M2 adalah smartphone dengan target pasar kelas menengah. Ponsel ini berbalut material plastik dengan bentang layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel. Meizu M2 menggunakan prosesor MediaTek MT6735 @1.3 GHz quadcore, lengkap dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kapasitas penyimpanan juga didukung slot Micro SD hingga 128 GB.

Meizu M2 dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera depannya sendiri mempunyai fitur beautify melalui aplikasi Foto Nation 2.0. Berhubung prosesor quadcore kelas menengah ke bawah, ponsel ini tidak menyematkan baterai berdaya besar, yaitu 2.500 mAh. Meizu M2 mendukung koneksi 4G LTE melalui dua slot SIM-Card.

Tampilan Meizu M2 didukung Flyme OS, antarmuka khusus yang digarap sendiri oleh Meizu.

“Sistem operasi pada Meizu M2 adalah Flyme OS dengan basis Android 5.1 Lollipop. Namun, OS kami ini lebih enteng 30 persen, dan mampu menghemat daya hingga 25 persen,” kata Ross Wang, Business Director Meizu Hong Kong. Dari segi tampilan, Flyme OS juga menawarkan kustomisasi tema dan ikon.

Pihak BliBli mengklaim, sampai saat ini, sudah ada 20 ribu pendaftar yang ingin berpartisipasi pada program flash sale Meizu M2. Untuk mengkuti program ini, para calon pembeli harus membuat akun BliBli.com terlebih dahulu. [metrotvnews]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY