Menyusuri Keindahan Krueng Teunom Aceh Jaya

682
Welcome To Teunom River (ranseljak@blogspot.co.id/ Iqbal Langdon)

Acehraya.co.id – Kabupaten Aceh jaya tidak hanya di kenal dengan daerah salah satu yang memiliki banyak raja di Aceh, seperti kerajaan Daya dan beberapa kerajaan lainnya. Meskipun pada tahun 2004 Aceh Jaya pernah dihempas Tsunami dahsyat, namun Kabupaten ini masih memiliki tradisi Adat dan budaya yang masih kental serta menyimpan keindahan Alam yang sangat luar biasa.

Bagi anda yang sedang melakukan perjalanan ke wilayah barat-selatan Aceh, mata anda akan terus dimanjakan dengan keindahan laut yang terbentang di sepanjang pesisir barat-selatan Aceh, ditambah jalanan yang mulus bantuan dari pemerintah Amerika Serikat melalui USAID.

Selain itu, Aceh Jaya juga menyimpan berbagai panorama alam akan anda temui mulai dari Puncak Geurute yang memperlihatkan Birunya samudera Hindia, rimbunnya hutan pengunungan Ulu Masen, serta keanekaragaman ekosistem dari sungai teunom seperti ikan air tawar.

Tak salah sesekali menikmati weekend bersama teman atau keluarga kesini. Karena selain tempat yang indah, warga yang ramah, serta berbagai kegiatan warga, bisa anda saksikan disini.  Adapun tour Aceh Adventure dan keliling Aceh siap menemani untuk mengawal setiap moment indah yang akan dirasakan selama anda disana, tertarik?

Baca Selengkapnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY