Gubernur Aceh Buka Unsyiah Fair 2015

504

Acehraya.co.id – Unsyiah Fair tahun 2015 yang mengusung tema momen 10 tahun perdamaian Aceh, akan berlangsung selama enam hari sejak 18 sampai dengan 23 Oktober 2015 mendatang. Panitia pelaksana mengkonfirmasi, acara tersebut akan dibuka langsung oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Minggu (18/10) malam.

“Kita sudah lakukan audiensi bertemu dengan Gubernur, beliau akan buka Unsyiah Fair 10, kecuali ada hal lain yang sangat mendesak,” ungkap Suci Imam Akbar selaku ketua pelaksana.

Kegiatan tahunan BEM Unsyiah yang ke-10 ini akan berpusat di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah. “Alhamdulillah tidak ada kendala, dan persiapan semua lancar dan sudah matang, konsep juga sudah fix, tinggal eksekusinya saja,” kata Suci Imam Akbar.

Dalam Unsyiah Fair tahun ini, ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya Opening Ceremony, Expo, Seminar Nasional, Pekan Kreativitas, UKM Day, Sagoe Inong Aceh, Unsyiah Fair Award, Unsyiah Gathering, Workshop Fotografi, Nobar, Donor Darah dan Closing Ceremony.

“Antusias pesertanya sangat baik, rata-rata sudah memenuhi target, hanya saja seperti workshop fotografi, dan nonton bareng, masih sepi peminat,” kata Akbar.

Sementara itu, dilanjutkan Akbar, acara yang paling diminati adalah seperti festival band dan futsal, juga kuis rangking satu. Grand Opening Unsyiah Fair akan berlangsung di AAC Dayan Dawood mulai pukul 20.00 WIB. [suarakomunikasi]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY