Ini Dia Software Ampuh Untuk Administrasi Bisnis

421
Tampilan software jurnal.id

Acehraya.co.id – Kebutuhan administrasi yang baik pasti dibutuhkan oleh pebisnis kecil, menengah, maupun besar. Namun, masih banyak perusahaan yang kesusahan untuk mengelola administrasi yang baik.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, pebisnis bisa menggunakan perangkat lunak Jurnal.id untuk menyederhanakan dan mempercepat proses pembukuan dan akuntansi. Software ini diluncurkan sejak Januari 2015 yang dibuat oleh Daniel Witono dan Anthony Kosasih.

“Banyak dari UKM di Indonesia yang belum menyelenggarakan akuntansi dalam usaha mereka. Alasannya beragam, ada yang merasa bahwa pembukuan itu memusingkan, ada yang tidak memiliki karyawan untuk melakukan pembukuan, bahkan ada yang merasa pembukuan itu tidak penting. Jurnal.id mampu menghemat pengeluaran mereka hingga 33 persen,” Kata Tony Indrali, Chief Information Officer dari Jurnal.id.

Banyak dari pebisnis yang belum memiliki kemampuan dan waktu untuk mempersiapkan laporan tersebut. Padahal, pebisnis tersebut sebenarnya ingin tahu status bisnis mereka, terutama laporan finansialnya.

Para akuntan dan konsultan pajak di Indonesia juga mengklaim dengan harga yang tinggi jika para pebisnis ingin menggunakannya. Hal tersebut yang membuat Jurnal.id menjadi solusi yang ampuh. Dengan Jurnal.id, bisnis bisa berjalan di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja.

Pebisnis tidak perlu khawatir tentang kendali bisnis mereka meskipun tidak sedang di kantor. Semua dokumen yang dibuat juga bisa secara otomatis dan disimpan dengan aman.

Jurnal.id sendiri sudah banyak dirasakan lebih dari 1600 pengguna di seluruh Indonesia hingga September 2015 ini. Perangkat lunak ini bisa mempercepat usaha kecil dan menengah menjadi lebih efisien dalam hal administrasi. [merdeka]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY