Google Doodle Halloween Ajak Netizen Main Game

408

Acehraya.co.id – Ada yang menggemaskan di tampilan Google hari ini (30 Oktober 2015). Jika membuka halaman Google.com, maka Anda akan melihat sebuah animasi piala berputar dan dikelilingi oleh penyihir-penyihir kecil.

Jika Anda klik gambar tersebut, maka ada 4 penyihir yang siap untuk bertempur mengumpulkan permen paling banyak. Anda bisa memilih satu penyihir saja, dan membantunya menambah skor untuk timnya. Hanya satu tim yang bisa membawa pulang piala permen ini.

Empat penyihir ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Penyihir biru dengan karakternya yang ceria, penyihir merah yang diam-diam berhati lembut, penyihir kuning yang sangat menyukai kucing, dan penyihir hijau yang sangat pintar.

Permainannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu tekan tombol spasi jika Anda memainkannya melalui desktop, atau bisa juga melalui smartphone dengan cara tap layar smartphone Anda. Anda harus mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya di sepanjang perjalanan.

Ya, tanggal 31 Oktober 2015 besok adalah perayaan Halloween yang identik dengan kostum seram dan permen di mana-mana. Biasanya, dalam perayaan Halloween, anak-anak akan menggunakan kostum seram dan meminta permen atau coklat sebanyak-banyak pada semua orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY