IPELMASDAM Gelar PEMADAM II

387
IPELMASDAM saat mengelar acara Peusijuk Mahasiswa Darul Makmur (PEMADAM) yang kedua di pantai Lampuuk, Minggu 01/11/2015. (Fahzi Aldevan)

Aceh besar – Puluhan Mahasiswa Yang berasal dari Kec. Darul Makmur kab. Nagan Raya yang tergabung dalam Panguyuban Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (IPELMASDAM). Mengelar acara Peusijuk Mahasiswa Darul Makmur (PEMADAM) yang kedua di pantai Lampuuk, Minggu 01/11/2015.

Acara yang dimulai dari pukul 10.30 wib ini lansung dibuka oleh Muhammad Dian Alfarabi selaku Moderator Acara, dihadiri tokoh, senior dan pengurus IPELMASDAM.

Peusijuk ini terlaksana berkat kinerja keras dari Panitia Pelaksana dan dibantu pengurus IPELMASDAM.

‘Terima kasih atas kinerja panitia yang telah bahu membahu dalam menyukseskan acara ini dan kepada pengurus juga tidak lupa, sejak awal sampai terlaksananya selalu memantau dan membantu panitia” papar Hendra Alfiansyah selaku ketua Panitia.

Kemudian saat kata sambutan ketua IPELMASDAM mengatakan “acara peusijuk ini murni untuk memperkuat silaturahmi dan saya tegaskan tidak ada namanya ospek karena IPELMASDAM ini wadah kekeluargaan dan ini rumah kalian,” Ungkap Satria Zulkarnain.

Satria menambahkan IPELMASDAM tidak butuh orang pintar tapi yang peduli.

“Kita tidak butuh kepintaran saja tapi kita butuh orang yang peduli terhadap IPELMASDAM dan perlu saya tekankan disini tidak ada perbedaan suku Aceh dan Jawa saat berbicara IPELMASDAM berarti kita satu”.

Setelah sesi pengkenalan dan diisi dengan pembagian mentoring dan selanjutnya berakhir pada puncak acara Peusijuk Mahasiswa Darul Makmur, yang menjadi acara tahunan adat di IPELMASDAM sendiri. [fz]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY