Pemuda Peuniti Hilang di Pantai Lampuuk

416

Acehraya.co.id – Seorang warga Gampong Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh,  Azma (32) hilang di pantai Lampuuk, Sabtu (31/10).

Informasi yang dihimpun habadaily.com, Azma bersama tiga teman yang lainnya ke laut pantai Lampuuk hendak menembak ikan sekira pukul 17.00 WIB. Namun sekitar pukul 18.00 WIB semuan rekannya sudah naik.

“Mereka menyelam untuk menembak ikan sekitar pukul 17.00 WIB, dan pukul 18.00 WIB penyelam itu kembali dan hanya Azma yang tak kunjung muncul,” kata sumber tadi yang tak ingin namanya ditulis.

Menurutnya, melihat Azma tak kunjung kembali, rekan-rekan Azma yang sudah naik ke darat langsung melaporkan kejadian hilangnya kepada Polsek terdekat untuk meminta bantuan.

Sekarang pihak petugas sedang menyisir pantai Lhoknga untuk mencari korban dilokasi penyemalaman. Tepatnya di pantai Lampuuk, Kuala Cut Lhoknga, Aceh Besar.

TIM SAR Banda Aceh, Polsek, Koramil dan RAPI serta pihak keluarga masih dilokasi kejadian. Hingga berita ini ditayangkan petugas masih berada di lokasi untuk menceri korban.[acl/habadaily]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY