Coldplay akan rilis Album “Penutup” di Pengujung Tahun ini.

454
Coldplay menyatakan ingin membuat album yang 'berwarna'.

Acehraya.co.id –  Coldplay mengungkapkan album ketujuh mereka , A Head Full of Dreams, akan diedarkan 4 Desember tahun iniKelompok musik asal Inggris ini memberi isyarat bahwa ini adalah album mereka yang terakhir, dan sang vokalis Chris Martin menyatakan album ini merupakan “sebuah pencapaian”.

Penjualan seluruh album Coldplay sebelumnya mencapai nomor satu di Inggris Raya dan album mereka terakhir, Ghost Stories, merupakan album terlaris keempat di seluruh dunia pada tahun 2014.

Direkam di Los Angeles, Malibu dan London, album A Head Full of Dreams akan menampilkan bintang tamu Beyonce, Noel Gallagher dan Tove Lo.

Chris Martin mengatakan mereka telah menyelesaikan album itu tiga pekan lalu, setelah kelompok itu menetapkan tenggat untuk menyelesaikannya sebelum akhir tahun ini.

Kepada BBC, Martin mengatakan, “Ini adalah album ketujuh kami, dan cara kami melihatnya mirip seperti melihat buku terakhir seri Harry Potter.”

“Saya tak bilang bahwa tak akan ada lagi yang berikutnya, tapi album ini adalah sebuah pencapaian,” kata Martin lagi. [bbcindonesia]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY