Electronic Arts : Battlefield 5 Sedang di Garap, Rilis Tahun 2016

675
ilustrasi Battlefield

Acehraya.co.id – Masuk di penghujung tahun 2015, Electronic Arts punya kabar yang cukup mengejutkan. Ya, publisher game asal Amerika Serikat itu resmi mengumumkan jika pihaknya dan developer DICE tengah menggarap seri terbaru dari Battlefield 5, yakni Battlefield 5: Armageddon.

Dengan pengembangan yang tengah berjalan ini, EA menargetkan Battlefield 5 siap dirilis pada tahun 2016. Jika benar, maka jadwal rilis tersebut sesuai dengan sirkulasi seri Battlefield yang kerap dirilis dalam tenggat waktu dua tahun sekali.

Lihat saja Battlefield 3 yang rilis tahun 2011. Menyusul dua tahun kemudian EA meluncurkan Battlefield 4 di tahun 2013. Kabar mengenai pengembangan Battlefield 5 sendiri muncul dari kicauan DICE Development Director Dan Vaderlind.

“Saat ini kami telah selesai mengapalkan Battlefront dan sebagian tim masih mengerjakannya. Aku lanjut menggarap proyek yang lain, Battlefield berikutnya,” kicau Vaderlind dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (14/12/2015).

Meski dalam kicauannya tersebut Vaderlind tidak menyertakan jadwal rilis, EA diketahui merencanakan jadwal rilis yang jatuh tahun 2016. Hal ini dikatakan langsung oleh CFO EA Blake Jorgensen di pertengahan tahun 2015 lalu kala sedang melakukan rapat saham dengan para investor.  [detikcom]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY