Peringati 11 Tahun Tsunami Aceh, Tagar #AcehThanks2TheWorld Ramai Di Medsos

825

Acehraya.co.id – Bencana Tsunami yang melanda wilayah Aceh khususnya ibukota provinsi, banyak meninggalkan sejarah duka yang masih belum hilang di benak dan pikiran warga aceh. Sanak Keluarga dan Kerabat yang menjadi korban tak luput dari ingatan warga aceh yang selamat atas musibah maha dahsyat tersebut, hingga hal ini membuat dunia prihatin dan ikut berduka.

Tanggal 26 Desember 2015 Besok adalah peringatan bencana tsunami, Para Netizen Khususnya di Aceh Beramai-ramai Memposting Hashtag #AcehThanks2TheWorld (Facebook) dan #AcehThanks2TheWorld (Twitter). Yang Menjadikan menarik disini adalah, para Netizen sangat Antusias Mendukung Program ini dengan Memposting Foto Selfi yang bertuliskan Hashtag #AcehThanks2TheWorld

CWwtTeCUwAAEbsS

Adanya Hashtag tersebut di kabarkan untuk Memberi tahu dunia bahwa Masyarakat Aceh sangat berterima kasih atas bantuan dunia untuk membangun kembali Aceh menjadi Daerah yang kembali wajib untuk di kunjungi dalam hal kuliner dan wisata.

Bersamaan dengan ini, Komunitas IT Seluruh Aceh menggelar Acara bertajuk “Membangun Gampong dengan Teknologi Informasi & Komunikasi” yang di kabarkan akan di adakan di Hall Politeknik Aceh pada tanggal 26 Desember 2015 Pukul 08:00 WIB s/d Selesai.

Acara ini juga di hadiri oleh beberapa dinas terkait dan forum pemerintahan yang mendapat undangan serta di hadiri Beberapa Gampong yang turut andil menjadi tamu special pada acara yang di gawangi Aceh Smart City dan Komunitas IT seluruh aceh ini.

Kabarnya, acara #AcehThanks2TheWorld ini berisi Beberapa Program dan Workshop untuk Membangun Desa dalam Informasi Online, Relawan TIK dan Beberapa Program dan Planning Bermanfaat untuk Mewujudkan Aceh yang Smart City Kedepannya.

Sumber: Teuku Raja (Street Cyber Community)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY