“La Personne que j’admire” Film Karya Sineas Aceh Di Mokhtar Film Festival

2890
Intan Azalya dicuplikan film La Personne que j’admire diajang Mokhtar Film Festival (Youtube.com)
Intan Azalya dicuplikan film La Personne que j’admire diajang Mokhtar Film Festival (Youtube.com)

Acehraya.co.id“La Personne que j’admire” merupakan bahasa perancis yang artinya adalah orang yang saya kagumi. “La Personne que j’admire” ialah sebuah judul film karya dua remaja Asal Aceh, yaitu  Darang Melati Z dan M Riza Andrian, diajang Mohkhtar Film Festival (mohktarawards).

Hasil pantau Acehraya.co.id disitus Youtube.comfilm yang berdurasi 5:27 menit ini, menceritakan tentang pandangan seorang Dara Aceh, Intan Azalya, untuk seorang yang dikagumi (Nabi Muhammad SAW) dan Islam khususnya serta hidup berdampingan dengan agama lain di Nanggroe Aceh Darussalam.

Lihat dan Vote “La Personne que j’admire” di Mohktar Film Festival

Mohktar Film Festival merupakan sebuah kompetisi film muslim tahunan yang diberikan kepada semua orang, baik itu muslim atau tidak untuk berkesempatan mengekspresikan diri tentang Islam dan Nabi Muhammad melalui video pendek yang berdurasi sekitar 5 menit.

“Ini adalah tantangan kita untuk kedepannya : “Beritahu kami tentang Nabi” akan menjadi tema Mohktar Film Festival 2015. Muslim atau tidak, silahkan ambil kamera dan ekspresikan dirimu,” seperti dikutip Acehraya.co.id dilaman mokhtarawards.com.

Mohktar Film Festival diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan nilai-nilai Islam dan untuk menghapus citra negatif Islam seperti yang digambarkan pada media selama ini, terutama di Eropa. Dan pada tahun 2015 ini, Mohktar Film Festival mengambil tema “Tell us about the Prophet.” [AF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY