Kementrian Cina Larang Drama Korea Descendants of the SunTayang Di Negaranya, Kenapa ?

623

Acehraya.co.id – Popularitas Drama Korea Descendants of the Sun ini ternyata tak sepenuhnay ditanggapi positif oleh para pemirsa. Ternyata Drama Korea Descendants of the Sun   harus dihiasi kabar yang tak mengenakkan.

Drama yang dimainkan oleh So Joong Ki dan Song Hye Gyo o ini ternyata mendapatkan peringatakn yang serius oleh  Kementerian di China. Disaat banyak penggemar yang begitu  baper karena penampilan dari duo song ini ternyata ada yang menolak kehadirannya.

Hal ini dilansir dari K-Pop Herald jika Kementerian China mengumumkan sebuah peringatakan mengenai  peringatan menonton Drama Korea Descendants of the Sun di situs raksaksa di China Yakni Weibo, walau memperingatkan, Kementerian China mengatakan konfirmasinya.

Pihak kementerian china mengatakan wajar jika para  penonton Drama Korea Descendants of the Sun dari China begitu mebeludak. Hal ini karena Sonmg Joong Ki telah muncul sejak tayang di Korea dan China. Maka wajar  jika para penonton begitu jatuh cinta denganTokoh Song Joong Ki.

Menurut kementarian menonton serial Drama Korea dapat berbahaya  bahkan bisa mengarahkan para  permasalahan Umum. Menurut proses pre Produksi hak siar Drama Korea Descendants of the Sun telah dibeli dengan  harga yang sangat mahal untuk total 16 Episodenya.

Di China sendiri ada Situs Streaming yang bernama iQIYI yang  menayangkan Drama bergenre Komedi Romantis yang dibumbui Perang serta militer. Dari situs Streaming tersebut  sampai saat ini telah mengumpulkan sebanyak 440 juta penonton, wow !  kebayang kan jumlah itu hampir dua kali lipat penduduk Indonesia.

Maka sangat wajar jika Drama Korea Descendants of the Sun memang saat popular hingga saat ini. Sejumlah Fans tang tentunya tak sedikir tersebut menjadi saksi betapa Populernya Duo Song dalam Drama tersebut.

Lebih meyakinkjan pelarangan Kementerian Chian ini beralasan, perwakilan Kementerian China mengatakan sejumlah dampak buruk yang bisa hadir saat penayangan Drama Korea  dari Song Hye Gyo yang makin poluler saat jadi  lawan main Rain dalam “Full House”.

Menurut kementerian , terdapat pasangan suami istri yang bercerai hingga keputusan seorang pria yang ingin operasi plastik demi meluluhkan hati sang kekasih. Dan ini yang dimaksukan kementerian China akan menimbulkan permasalahan umum.

Netters  gimana murutmu? Sepakat kah dengan Kementerian China yang memang sangat ketat dalam hal sensor tayangan Layar Kaca dan Film di Dunia? Tentu banyak Fans dari China Drama ini yang kecewa. []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY