Kesuksesan Dengan Rating Tinggi Drama Korea ‘Descendants of the Sun’ Bikin Pesaingnya Merosot Tajam !

326

Acehraya.co.id – Drama Korea memang talah mendapat tempat tersendiri di hari masyarakat tak hanya di Negara asalnya namun juga di Negara  kita. Selalu  diburu oleh Pencinta K-Drama tentu saja yang saat ini remain di bocarkan adalah Drama Descendants of the Sun.

Drama Romantis ini memang sedang menjadi pusat perhatiandari para penggemar dan Penikmat K-Drama. Walau baru beberapa Episodes diatayangkan ternyata telah merebut perhatian bagi para penggemarnya.

Kemarin pada Rabu,(09/03) Descendants of the Sun kembali hadir melepas rasa penasaran pemirsa. Descendants of the Sun ini ditayangkan hari rabu dan kamis. Descendants of the Sun tak hanya makin tegang yakni mengisahkan dua karakter utama yakni Si Big Boss Yoo Shi Jin (Song Jong Ki) dan si Dokter cantik Kang Mo Yeon (Song hye Gyo).

Tak hanya itu kedua Tokoh ini terlihat makin mesra saja pada episode ke-empat. Tentu saja banyak yang dibuat malu – malu dengan kemesaraan dari keduanya. Keduanya tampak melakukan kecupan saat episode 5 kemarin.

Namun sangat disayangkan karean adegan kecup ini tak dibarengi dengan perasaan romantis dan mesra. Hal ini tentu saja membuat banyak fans yang gemas sekaligus  penasaran dengan kelanjutan dari kisah cinta duo Song dalam Drama Descendants of the Sun.

Sepertinya drama Song Hye Gyo belum sepenuhnya mengeluarkan senjatanya. Walau demikian rating TV Descendants of the Sun ternyata makin mantap mendapatkan peringkat yang memuaskan.

Hal ini yang dilansir dari han Cinemas, Kisah cinta Tentara dan Dokter ini telah berhasil naik sebesar 3,3 % dari episode empat menjadi 27,4 % secara Nasional. Wow, peningkatan yang sangat  tajam. Tentu hal ini tak lepas dari semakin menariknya KIsah romantis Duo Song ini.

Dari cakupan Seoul Descendants of the Sun terbasil mendapatkan rating 31,2 %. Sedangkan saingan dari Descendants of the Sun yakni Drama yang dimainkan Rain dalam “Please Comeback, Mister! Ternyata Turun dari pekan lalu 5,5 % menjadi 5,2 %.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY