Panitia Pemekaran : Pencalonan Khalidin Lhoong Tidak Ada Hubungan Dengan Aceh Raya

535

Acehraya.co.id, Aceh Besar – Sehubungan dengan pencalonan diri Saudara Khalidin Lhoong Sebagai Bakal Calon Aceh Besar yang sudah mendaftarkan diri Melalui Partai Demokrat dan menyebut-nyebut demi Aceh Raya yang seolah-olah dengan mendaftarnya yang bersakutan sebagai Bakal Calon Bupati akan memberi pengaruh Positif terhadap Perjuang Pembentukan Kabupaten Aceh Raya.

Karena itu, Rukaiyah Ibrahim Nain Selaku Ketua Panitia Percepatan Pembentukan Kabupaten Aceh Raya juga ketua Forum Komunikasi Perempuan Pemekaran Kabupaten Aceh Raya (FP2KA) Didampingin oleh unsur panitia lainnya yang bertempat di Sekretariat Aceh Raya, mencoba menjelaskan segala opini yang berkembang dalam persepsi masyarakat.

“Kami dari panitia Pembentukan Kabupaten Aceh Raya menyatakan Bahwa Pencalonan diri saudara Khalidin Lhoong dimksud sama sekali tidak ada hubungannya dan tidak menguntungkan perjuangan Pembentukan Kabupaten Aceh Raya”, ujarnya kepada Acehraya.co.id.

“Namun kami memahami bahwa Pencalonan dimaksud adalah Hak Pribadi dari Saudara Khalidin Lhoong dan Kami tidak mempermasalahkannya, Cuma kami menghibau agar jangan sekali-kali menggunakan isu Kabupaten Aceh Raya untuk Kepentingan Politik Perorangan Maupun Kelompok-kelompok Tertentu” Tutupnya kepada acehraya.co.id, Selasa, 12 April 2016. []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY