Sujud Syukur Berjamaah Dihalaman DPRA, Usai Aceh Raya Disetujui

3745
Panitia Pembentukan Kabupaten Aceh Raya sedang melakukan Sujud Syukur Berjamaah di Halaman Gedung DPRA (Foto: Afdiansyah)

Acehraya.co.id – Panitia Pembentukan Kabupaten Aceh Raya yang mewakili 7 (tujuh) Kecamatan diantaranya Lhoong, Leupung, Lhoknga, Peukan Bada, Pulo Aceh, Darul Imarah dan Darul Kamal menghadiri Ruang Rapat sidang Paripurna tentang Pesertujuan Rekomendasi Pembetukan Kabupaten Aceh Raya sebagai Pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar ( Jum’at, 22/04/16).

Setelah Keputusan dibacakan oleh Sekwan dan Ketukan palu Ketua DPRA menandakan persetujuan DPRA dari seluruh Angoota DPRA yang hadir pada rapat paripurna tersebut. Suasana Haru  dan saling salaman Panitia Pemekaran dengan Pimpinan DPRA dan Seluruh Anggota DPRA dan di akhiri dengan Foto Bersama diruang Sidang Paripurna.

Foto : Afdiansyah
Foto : Afdiansyah

Sementara setelah selesai semuanya, Panitia beserta seluruh Masyarakat yang Hadir keluar ruangan sidang dan melakukan Sujud Syukur secara bersama-sama sebagai rasa bersyukur di halaman gedung DPRA. Sujud Syukur dipimpin langsung oleh ketua Panitia Pemekaran Aceh Raya HM Dahlan Sulaiman, SE dan ikuti oleh panitia lainnya secara berjamaah.

“Sujud syukur ini merupakan tanda terima kasih kami kepada Allah SWT atas Karunia-NyA dan Harapan setelah para panitia pemekaran akhirnya Mendapat Rekomendasi Persetujuan dari DPR Aceh, tentunya  melalui sujud syukur ini kami berharap semoga proses-proses selanjutnya dapat berjalan sebagaimana mestinya serta sampai tuntas” Tutupnya HM. Dahlan Sulaiman, SE. [TH]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY