KOMBES Gelar Silaturahmi Malam Minggu Bersama Pak Cek

534

Acehraya.co.id – Koalisi Masyarakat Aceh Besar Satu (KOMBES), kunjungi Posko Pemenangan Calon Bupati 2017-2022 Saifuddin Yahya, tepatnya di Bundaran Lambaro.

Temu ramah yang dihadirkan oleh para masyarakat dan segenap pemuda Aceh Besar itu, disambut baik oleh Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek.

Adapun tujuan terpenting silaturrahmi itu ialah, ingin menawarkan tujuh program strategis yang dimiliki Kombes untuk Aceh Besar yang lebih baik kedepannya.

Anggota KOMBES gelar temu ramah bersama Saifuddin Yahya di Bundaran Lambaro, Sabtu, 23 April 2016. (liputanrakyat.com)
Anggota KOMBES gelar temu ramah bersama Saifuddin Yahya di Bundaran Lambaro, Sabtu, 23 April 2016. (liputanrakyat.com)

Fakhrurrazi selaku Sekjen Kombes, mengatakan, sepertinya hari ini program ataupun visi dan misi Pak Cek sudah hampir mendekati dengan tujuh program strategis dari Kombes.

“Oleh sebab itu kami berharap agar Pak Cek bisa untuk mempertimbangkan tawaran dari kami dan mensinkronkannya,” katanya, Sabtu (23/4/2016).

Sementara itu, Pak Cek sendiri menyampaikan bahwa kedatangan Kombes di posko pemenangan, merupakan suatu semangat tersendiri bagi dirinya.

Ketika ditanyai, bagaimana dengan tujuh program strategis tawaran Kombes, Pak Cek menjawab bahwa tidak ada masalah mengenai hal itu, bagi Pak Cek ketujuh program tawaran Kombes itu memang bagian daripada visi dan misinya.

“Kalau ada kerjasama yang baik, pastinya harapan itu akan terwujud, karena tidak ada kepentingan pribadi bagi saya, tapi melainkan kepentingan Aceh Besar,” katanya.

Sampai saat ini, Kombes belum menyatakan sikapnya mendukung Pak Cek. Fakhrurrazi menjelaskan bahwa, hal iti belum Kombes bicarakan di rapat anggota koalisi.

“Nanti jika kita sudah memiliki sosok pilihan, pasti akan kita sampaikan ke media massa,” demikian katanya. [liputanrakyat.com]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY