KOMBES Sudah Miliki 168 Relawan, Peluang Masih Terbuka

1086
Dok. Kombes

Acehraya.co.id – Semenjak dibukanya pendaftaran Relawan Aceh Besar Satu pada tanggal 19 April 2016 sudah ada 168 orang yang bergabung dalam Koalisi Masyarakat Aceh Besar Satu (KOMBES) sebagai Relawan Aceh Besar Satu. Hal tersebut terungkap saat rapat evaluasi Kombes.

Hidayat Muhammad Hasan, selaku Ketua Mobilisasi Kombes mengatakan, relawan yang sudah bergabung sekarang ialah mereka yang mendaftarkan diri pada setiap koordinator sagoe masing-masing dan juga mereka adalah basic anggota lembaga-lembaga yang tergabung dalam Kombes.

“Selain itu, Kombes juga masih membuka peluang bagi masyarakat Aceh Besar yang ingin bergabung dengan koalisi ini,” katanya pada Liputanrakyat.com, Selasa (3/5/2016).

Selain itu, Fakhrurazi selaku Sekjend Kombes mengatakan, bahwa dirinya bersama Kombes sepenuhnya berkomitmen untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang berkualitas.

“Kita tidak main-main terhadap komitmen pendirian Kombes ini, yaitu menciptakan pilkada yang berkualitas dan kita juga siap memenangkan calon bupati Aceh Besar yang siap menerima program strategis dari kombes,” tegas Fakhrurrazi.

Dan selama ini, Fakhrurrazi juga mengungkapkan bahwa Kombes intens melakukan komunikasi dengan salah satu calon bupati aceh besar, hal tersebut terungkap karena calon tersebut mempunyai komitmen tinggi terhadap perubahan Aceh Besar kedepan. [Rilis/TH]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY