KOMBES : Pilih Bupati yang Mempunyai Konsep Pembangunan yang Jelas

450
Dok. Kombes

Acehraya.co.id-Koalisi Masyarakat Aceh Besar (Kombes) yang terdiri dari 18 lembaga di Aceh Besar mengajak masyarakat Aceh Besar untuk memastikan memilih dan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki konsep yang jelas untuk membangun Aceh Besar dan Aceh pada umumnya, hal ini dikatakan M. Chaizir Balia, S. Ud selaku Ketua Konsoidasi Internal Kombes.

Aceh Besar memiliki luas wilayah yang sangat strategis, bagaimana selanjutnya pemimpin kita kedepan bisa memetakan wilayah ini untuk pembangunan yang berintegritas kemakmuran masyarakat. Oleh sebab itu kita harus memilih dan memenangkan pemimpin yang mempunyai konsep untuk itu, ujar Chaizir yang juga ketua SAPMA PC Aceh Besar ini.

Pada dasarnya kita yang tergabung dalam Kombes sangat menginginkan Bupati kedepan mempunyai konsep pembangunan yang jelas dan cocok menjawab kebutuhan pembangunan di Aceh Besar, ujar juru bicara Kombes, Teungku Helmi.

Masyarakat jangan tergiring terhadap issu dan kampanye-kampanye pembodohan, kita harus cerdas menjelang pergantian pimpinan di Aceh Besar kali ini. Kita harus memilih pemimpin yang mempunyai konsep, tahu akan tantangan pembangunan di Aceh Besar, lanjut ketua Persatuan Mahasiswa Aceh Raya ini. [TH]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY