T. Irwan Djohan : Kabupaten Aceh Raya Tinggal Selangkah Lagi

682
Wakil Ketua DPR Aceh T. Irwan Djohan Memberikan Sambutan dan Arahan dalam Kegiatan Pembukaan Spirit Of Ramadhan III (Foto Dok. Acehraya.co.id)

Acehraya.co.id – Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Irwan Djohan  menghadiri Pembukaan Spirit of Ramadhan III di Desa Lam Lumpu Kecamatan Peukan Bada, dalam sambutannya Irwan Djohan berharap kegiatan ini dapat terus diadakan setiap tahunnya, bahkan jika memungkinkan sepakat dengan Camat Peukan Bada, ini haruslah menjadi agenda tahunan disetiap Kemukiman di Peukan Bada untuk kemudian dilanjutkan dengan perlombaan setingkat Kecamatan, karena kelak dari ajang-ajang seperti inilah akan melahirkan Generasi yang islami, cerdas dan Berakhlakul karimah sebagai modal dasar menjadi Pemimpin di masa mendatang.

Dalam kesempatan yang sama Irwan Djohan juga menyinggung dan mengapresiasikan Tim Panitia Pemekaran Pembentukan Kabupaten Aceh Raya dimana Kecamatan Peukan Bada termasuk salah satu dari 7 (tujuh) Kecamatan didalamnya  diantaranya Lhoong, Leupung, Lhoknga, Puloe Aceh, Peukan Bada, Darul Imarah dan Darul Kamal.

“Alhamdulillah berkat perjuangan panjang seluruh lapisan masyarakat yang sudah dinantikan selama 16 tahun. Calon Kabupaten Aceh Raya sebagai pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar telah mendapat Persetujuan dari DPR Aceh dan juga Gubernur Aceh”

“Selangkah lagi tahapanya tinggal menunggu persetujuan dari Kemendagri, InsyaAllah dengan dukungan doa dan kekompakan dan usaha dari kita semua saya yakin semua akan mudah kita wujudkan,” Tutupnya [TH]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY