Komunitas Rumput Liar gelar Kegiatan “Peugleh Mesjid”

420
Relawan Komunitas Rumput Liar sedang Membersihkan Mesjid (Foto Dok Rumput Liar)

Acehraya.co.id-Komunitas Forum Pintar Untuk Lingkungan Sekitar (Rumput Liar) menggelar aksi perdana kegiatan peugleh (membersihkan) mesjid di kawasan Peukan Bada pada Minggu (22/5). Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Tengku Chik Mahraja Gurah diikuti puluhan anggota dari komunitas tersebut.

Kegiatan Puegleh Mesjid merupakan rangkaian kegiatan baru yang diluncurkan oleh komunitas tersebut. Kegiatan ini diharapkan mampu untuk mengajak para kaum muda dan masyarakat untuk lebih peduli kepada kebersihan mesjid. Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Satria Wardhana, Koordinator kegiatan peugleh mesjid.

“Dengan kegiatan ini kami berharap mampu untuk mengajak para kaum muda dan masyarakat secara umum untuk lebih peduli pada kebersihan mesjid. Karena mesjid milik kita bersama sehingga tanggung jawab kebersihan mesjid juga milik kita bersama”

Adapun kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin di mesjid-mesjid yang ada dikawasan Aceh Besar dan Banda Aceh. Terselenggarakannya kegiatan ini merupakan kerjasama antara komunitas Rumput Liar dan Asian Friendship Society chapter Aceh. Untuk selanjutnya diharapkan lebih banyak orang akan terlibat pada kegiatan sosial dan amal tersebut. [TH/SR]

Foto bersama setelah kegiatan Peugleh Mesjid di Mesjid Maharaja Gurah Kec. Peukan Bada (Foto Dok Rumpu Liar)
Foto bersama usai kegiatan Peugleh Mesjid di Mesjid Maharaja Gurah Kec. Peukan Bada (Foto Dok Rumput Liar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY