Terpikat Hati Muzammil Hasballah, Putri Sulung Ustaz Yusuf Mansur Tolak Lamaran Syeikh

5701

Acehraya.co.id – Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur “Wirda Salamah Ulya”, dia dikenal selain pintar juga Allah SWT Anugerahi paras cantik yang senantiasa memancarkan pesona bagi remaja masa kini.

Kecantikan putri sulung Ustadz Yusuf Mansur ini seiring dengan kepandaian yang Allah SWT Anugerahi baginya dalam ilmu agama. Tidak heran jika, duta Quran ini membuat banyak orang penasaran tentang sosok pria idamannya.

Menurut informasi, bahkan tidak sedikit kaum lelaki yang sudah mencoba melamar Wirda namun tak juga kunjung berhasil.

Terakhir, kabar yang menghembus bahwa Wirda dilamar oleh seorang Syeikh. Informasi lamaran itu sendiri diungkapkan Wirda di akun askfm-nya.

“Sumpah chat sama bokap gue pagi ini absurd banget, barusan aja ada Syeikh yg mau ngelamar gue yaampun,” tutur Wirda.

Namun demikian terkait siapakah calonnya, tampaknya Wirda sudah mendapatkannya. Hal itu diungkapkan Wirda saat menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.

“WIR seriusan udah punya calon??? Ciri2 nya gmn?,” tanya salah satu penggemarnya.

“Nanti juga tau ?? insyaAllah gue post di Instagram nanti hehe. tapi maaappp gabisa undang temen2 askfm, hiks. dapet fotonya ajah yah,” balas Wirda.

Wirda Salamah Ulya. (Instagram)

Lantas siapa pemuda yang beruntung itu?

Hingga kini Wirda belum membeberkan identitas calonnya itu, namun buktinya ada satu foto di instagramnnya yang membuat netizen baper (terbawa perasaan).

Ya, foto Wirda dengan Muzammil Hasballah. Pemuda 23 tahun yang kini tenar berkat bacaan Al Quraannya yang merdu saat memimpin shalat.

Muzammil adalah imam Masjid Salman ITB yang sempat dikagumi imam Masjidil Haram Makkah.

Muzammil juga dikenal dekat dengan ayah Wirda, Yusuf Mansur. Netizen yang menyaksikan kedekatan Wirda dan Muzammil ramai-ramai mendoakan agar keduanya berjodoh.

@riz_mamaul: Kalo aja Muzammil ama Wirda menikah … aduh .. masya allah.. penerus generasi Qurani,…

@hanyfahsa: Cocokkkk deh semoga memang berjodoh

@mirza_stw: Tinggal nunggu, dan pilih. Antara @muzammilhb yang lamar, atau ayahnya

@wirda_mansur yang datang. Hmm.. Kita tidak tau rizki kita bersandar dimana. Terus perbaiki diri, niatkan tetap cari ridha Allah.. dan ghodul bashar.

@sazhr.x: Cocok! Nikah aja wirr @wirda_mansur

@d.cakes_bangkalan: Subhanallah bagaimana nanti anaknya ini… Kalau bapak ibunya seperti ini ….. ?? bikin iri, wkwk

@hildanurhalida: Cieee…sama2 diposting, sama2 mengagumi. Udah paling cucok deh @wirda_mansyur sama @muzammilhb . Semoga Allah meridhoi… Aamiin…

Siapa Muzammil Hasballah?

Sudah tak menjadi rahasia lagi jika menjadi mahasiswa Teknik harus beresiko sibuk kuliah. Kuliah yang padat dan tugas yang seabrek jadi hal yang biasa untuk mahasiswa Teknik. Tapi hal itu harusnya tak menghalangi untuk melakukan aktivitas lain dong! Contohnya saja Muzammil Hasballah (23).

Mahasiswa Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011 ini selalu menyempatkan diri membaca Al Quran. Suaranya pun tak bisa diremehkan. Muzammil membaca Al Quran dengan suara merdu dan fasih.

Muzammil tercatat sebagai imam Masjid Al Lathif Bandung. Ia juga kerap menjadi imam di Masjid Salman ITB. Suaranya yang merdu mampu membius mereka yang mendengarkan. Pemuda asal Aceh ini pun aktif di media sosial. Follower Instagramnya kini mencapai 12 ribu, sementara subscribe YouTubenya sudah sekitar 1.700-an.[]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY