Demimu Aceh Raya, Hari ini Masyarakat Luncurkan Gerakan Seorang Seribu (GESIBU)

527
Kotak Sumbangan Masyarakat Aceh Raya (Foto Dok. Aceh Raya)

Acehraya.co.id – Forum Komunikasi Perempuan Pembentukan Aceh Raya (FKP2A) Hari ini (02/06/16) perdana Peluncuran Gerakan Seorang Seribu (GESIBU) untuk Aceh Raya. Bertujuan menampung sumbangan dari Masyarakat untuk Aceh Raya walaupun Hanya Seorang seribu,  Setidaknya masyarakat sudah  membantu  panitia meringankan beban dalam proses  Menuju  Kabupaten Aceh Raya.

Peluncuran Perdana Gerakan Seorang Seribu (GESIBU) dipusatkan di  Kecamatan Darul Kamal tepatnya di Gedung Serba Guna Desa Manee Dayah pada pukul 14.00 Wib, dan akan dihadiri seluruh Lapisan Masyarakat Tujuh Kecamatan tergabung dalam Kabupaten Aceh Raya

Hj. Rukaiyah Ibrahim Nain sapaan panggilan akrabnya Mami Mengatakan “ Langkah ini kita ambil atas inisiasi  kami dari masyarakat khusunya kaum Perempuan yang tergabung dalam FKP2A diwilayah Kabupaten Aceh Raya yang ingin Membantu  Panitia untuk proses terwujudnya Kabupaten Aceh Raya”

“ Apalagi setelah mendapatkan Restu Persetujuan Rekomendasi dari DPR Aceh dan Gubernur Aceh yang seterusnya akan dilanjutkan Tingkat Kementrian Dalam Negeri, Jakarta. Sehingga kami memiliki ide bahwa  masyarakat Aceh Raya harus mengambil peran dalam meringankan beban Panitia Aceh Raya” Ujar Ketua FP2KA juga sebagai Ketua Percepatan Pembentukan Kabupaten Aceh Raya.

Mami Rukaiyah juga Mengajak dan mengundang Semua Masyarakat Aceh Raya untuk sama-sama menghadiri Acara peluncuran perdana ini, tentunya dengan kebersamaan kita bangun, maka terwujudnya  kabupaten Aceh Raya akan kita raih secara bersama juga. Kemudian setelah Peluncuran perdana ini, Kita akan melakukan roadshow kesetiap Kecamatan lainya diwilayah Aceh Raya. Tutupnya [th]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY