Komunitas Video @acehvidgram Bagi-Bagi Bekal Sahur

345

Acehraya.co.id – Komunitas Aceh Video Gram (@acehvidgram) menggelar kegiatan Sahur On The Road, Sabtu (25/6) dini hari. Pada aksi tersebut, komunitas ini membagikan makanan sahur kepada pemulung, peminta sedekah, orang cacat, berkebutuhan khusus, dan para jemaah tadarus di masjid-masjid.

Kegiatan ini juga diikuti oleh AVG team, yang terdiri dari Aceh Music Gram dan AVG Travel. Pada Sahur on The Road kemarin, para video maker itu menyusuri jalanan di kawasan Penayong, Keudah, Seutui, dan Simpang 5. Di lokasi-lokasi dimaksud, para tim AVG menemui para pemulung, peminta-minta, dan para jemaah tadarus di masjid. Kemudian, membagikan nasi kotak sebagai bekal makan sahur pada mereka.

Ketua Aceh Vid Gram, Hadi Ramnit mengatakan, aksi itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas peduli sesama. Menurut dia, kegiatan ini sekaligus bisa menegaskan, Aceh Vid Gram tak hanya sebagai komunitas penyaluran hobi dan bakat, tapi juga bergerak di bidang sosial.

“Di komunitas ini, kami berkarya juga dan beramal juga. Ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujar Hadi.

Beberapa netizen memuji sikap Aceh Vid Gram. Sebab, para anak muda yang didominasi mahasiswa dan pelajar ini, telah menunjukkan sikap mereka yang berjiwa sosial dan kreatif dalam berkarya. “Inilah anak muda kreatif yang penuh inovasi dan berjiwa sosial tinggi. Congrats Rakan,” tulis PEA dalam akun path-nya. []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY