Camping 100 Tenda, Event Rekreasi Baru Tanoh Gayo

286
Potret panorama malam hari pada kegiatan 100 tenda di tepi Danau Laut Tawar, Takengon, Aceh Tengah. (IG @wisataaceh)

Acehraya.co.id – Biasanya kalau ada event pariwisata yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, saya (@wisataaceh) selalu menyikapi dengan dengan geram. Karena biasanya yang dilakukan itu hanyalah aktivitas pemborosan anggaran yang tidak jelas tujuan dan sasarannya.

Tapi beberapa hari ini lini masa dunia maya dipenuhi dengan berita Camping 100 Tenda yang dilakukan di tepi danau Laut Tawar yang merupakan ikon keindahan dataran tinggi Gayo. Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan yang sama seperti yang dilakukan pada tahun lalu.

Nah kali mau tidak mau, saya harus mengangkat dua jempol dan tepuk tangan sambil berdiri untuk Komunitas Gayo Diatas Awan yang merupakan penggagas acara ini. Pujian yang sama harus disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui dinas Pariwisata yang telah memberikan dukungan total untuk penyelenggaraan acara ini.

Pegiat wisata yang aktif di sosial media juga turut mendukung kegiatan camping 100 tenda seperti Wisata Aceh, Aceh Adventure, cbAceh,dan masih banyak lainnya. Mau tau seperti apa serunya kegiatan yang berlangsung selama dua hari dan diikuti sampai 150 peserta. Simak info selengkapnya yang diliput langsung oleh akun Instagram @wisataaceh

Baca Selengkapnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY