100 Hammock Jadi Ajang Silaturrahmi di Aceh

775

Acehraya.co.id – KolaborAksi antar Komunitas instagram @jjs_bandaaceh dan @saweu_aceh dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Camping 100 Hammock secara Nasional yang akan diadakan pada 5-6 November 2016, di Hutan Cemara Gampong Lamteungoh, Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar.

“Kegiatan ini bersifat sosial untuk mempererat silaturrahmi antar komunitas maupun individu untuk sama-sama menjaga pelestarian lingkungan hidup sekitar pantai serta mewujudkan Aceh menjadi Destinasi Wisata Halal Terbaik di Dunia,” Ujar ketua panitia Camping 100 Hammock, Aldi Febrian kepada acehraya.co.id pada minggu, 16 oktober 2016 di Taman Sari.

Menurut Aldi, hingga saat ini sudah lebih dari 100 orang telah mendaftar di kegiatan ini, “kouta untuk kegiatan ini maksimal 500 peserta dan kami masih membuka peluang pendaftaran bagi siapa saja yang mau ikutan sampai 20 oktober 2016,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pada kegiatan tersebut juga ada berbagai kegiatan lain seperti api unggun, hammock bareng, permainan tradisional, camping bareng, bersih-bersih pantai dan diakhiri dengan mengajak peserta untuk vote wisata halal aceh dunia.

Bagi yang mau ikutan dapat langsung mendaftar di beberapa spot yaitu: Sekret Forum Kolaborasi Komunitas Aceh (taman sari, gedung dekranas banda aceh), OZ Caffe lampineng, Warisan Kupi (samping rumoh PMI) atau bagi di luar kota bisa menghubungi nomor kontak 085363070550 Line ID : depareza atau 085277033694 Line ID : ziaol. [am]

Info Selengkapnya : Follow @jalan2seru_Banda_Aceh

Formulir Pendaftaran :https://goo.gl/forms/l7BRLJIrRCFqI4Cl2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY