Anggota Dit Sabhara Polda Aceh Dan Polres Jajaran Bantu Korban Gempa Pijay

411
Anggota Dit Sabhara Polres Aceh Besar Bantu Korban Gempa di Pidie Jaya (Bripda Farid Yaumil, Anggota Dit Sabhara Polres Aceh Besar)

Acehraya.co.id – Pasca dilanda gempa dengan kekuatan 6,4 SR beberapa minggu yang lalu dan menyisakan luka mendalam bagi warga Kabupaten Pidie Jaya yang telah kehilangan harta benda bahkan nyawa orang-orang yang disayangi.

Meski begitu, bantuan demi bantuan terus bergulir bagi para korban gempa tersebut. Baik dari segi bantuan medis, sandang pangan bahkan tenaga kerja untuk mengevakuasi para korban dan membersihkan puing-puing bangunan akibat reruntuhan gempa.

Ialah anggota Dit Sabhara Polda Aceh dan Polres Jajaran di-BKO-kan ke tempat kejadian bencana gempa bumi di Pidie Jaya untuk membantu evakuasi korban dan berbagai fasilitas yang rusak akibat gempa.

“sejak kejadian gempa terjadi subuh itu, pada pagi harinya, kami langsung diterjunkan ke TKP untuk dapat sebisa mungkin membantu para korban gempa disana. Karena bagaimanapun bentuknya mereka ini adalah saudara-saudara kita juga yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” ujar Bripda Farid Yaumil, Anggota Dit Sabhara Polres Aceh Besar.

Dalam kegiatan ini, tampak anggota Dit Sabahara Polda Aceh dan Polres Jajaran melakukan pembersihan dan membantu segala kegiatan yang telah roboh akibat bencana gempa yang melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Seperti diketahui, sampai saat ini sejumlah personel TNI, Polri, BNPB, Tagana, PMI, relawan, juga masyarakat, masih terus membantu melaksanakan tugas kemanusian ini seperti membersihkan puing-puing rentuhan bangunan akibat gempa yang menimpa kabupaten Pidie Jaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY