Aplikasi Paprika Perkenalkan Cara Mudah Raih Reward Point di Restoran Favorit

544
Paprika

Acehraya.co.id, Jakarta – Program loyalty dan reward point bertujuan untuk memberikan fasilitas dan keuntungan bagi para pemegang kartunya. Masalahnya, kebanyakan orang tidak selalu membawa kartu-kartu tersebut setiap saat. Belum lagi pengisian formulir registrasi yang harus dilakukan setiap kali mendaftar di tempat yang berbeda.

Hal ini menyebabkan tingkat penggunaan dan kepuasan pelanggan menjadi relatif rendah. Paprika menghadirkan aplikasi yang mempermudah para konsumen untuk memiliki dan menikmati semua program loyalty dan reward di restoran, kafe dll tanpa harus memiliki kartu fisik sama sekali.

Paprika menggunakan sistem point yang sangat sederhana, yakni 1 Point sama dengan 1 Rupiah (1 point – Rp 1). Jumlah point yang telah dikumpulkan dapat digunakan sebagai alat pembayaran layaknya uang. Tujuannya adalah agar pengguna tidak repot mencari tahu kegunaan jumlah point yang mereka miliki.

Konsep yang sederhana ini sangat digemari oleh pengguna aktif paprika yang saat ini berjumlahkan 30.000 orang dengan tingkat penggunaan sebanyak lebih dari 200.000 transaksi.

Medan merupakan kota asal kelahiran Paprika dan saat ini layanan aplikasi Paprika sudah dapat digunakan di Jakarta walaupun jumlah tempat yang terdaftar masih tergolong sedikit. Fokus utama Paprika kedepan adalah memperbanyak jumlah tempat di Jakarta sehingga pengguna dapat menikmati keuntungan lebih secara mudah.

Rencananya paprika akan menyediakan layanan mereka di kota-kota besar lainnya di Indonesia pada tahun mendatang. Aplikasi Paprika tersedia di Play Store dan App Store. Download dan mulai nikmati keuntungan reward point tanpa repot.

Paprika merupakan salah satu startup yang masuk dalam dalam program akselerasi dari GnB Accelerator Batch Kedua. Program GnB Accelerator sendiri merupakan program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation. Program yang berjalan selama tiga bulan ini menawarkan mentorship (bimbingan), support (dukungan), training (pelatihan), dan funding (pendanaan). []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY