OZ Radio Banda Aceh Hadirkan LOZCA FEST Di Ulang Tahun Ke-8

233
Banner Lozca Fest Oz Radio Aceh

Acehraya.co.id – Ada yang berbeda di acara puncak ulang tahunnya OZ Radio Banda Aceh yang ke 8 tahun ini. Setelah sukses beberapa kali menghadirkan musisi papan atas ke Aceh seperti Adera, Tulus, Raisa, RAN dan HiVi, dalam annual-eventnya yang bertajuk “Radio Unplugged”.

Kali ini OZ Radio Banda Aceh mencoba untuk memberikan kado spesial kepada OZzers (sebutan untuk para pendengar setianya) melalui sebuah acara musik berkonsep forest festival yang diberi nama “LOZCA FEST”.

LOZCA FEST merupakan forest festival perdana yang diadakan di Aceh sehingga dapat memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung, terutama penikmat musik. Acara yang didukung oleh SOUNDSATIONS ini akan menghadirkan musisi indie terbaik tanah air dari berbagai genre, seperti Shadow Play, Kelompok Penerbang Roket, Dipha Barus dan Elephant Kind. Selain itu juga ada musisi-musisi lokal berbakat yang akan menghibur pengunjung, seperti Sway, My Chicken Robot, Rabbit Has The Miracle, Threemor dan Killa The Phia.

Bukan cuma menikmati musik, festival ini juga akan diisi oleh pop-up store dari brand-brand lokal, art installation, games-games seru, special perform oleh Dhapu Project dan masih banyak lagi.

LOZCA FEST akan diadakan di hari Minggu, 23 April 2017 di Hutan Pinus Lhoknga, Aceh Besar. Buat yang ingin datang ke acara ini bisa membeli LOZCA KIT sebagai entry pass seharga Rp 80.000,-.

LOZCA KIT hanya dapat dibeli di OZ Radio Banda Aceh yang beralamat di Komplek Perkantoran Townsquare, Jl. T. Iskandar Lr. Tgk. Pagar Air No. 10 Lambhuk, Banda Aceh. Kit ini berisi map, rundown, wristband dan voucher diskon belanja yang dapat dipakai di hari acara. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact person di 0852-7777-7165. []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY