DISKOMINFOTIK Kota Banda Aceh Gelar Lomba Karya Tulis

403
Lomba Karya Tulis DISKOMINFOTIK Kota Banda Aceh

Acehraya.co.id – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh menggelar lomba karya tulis artikel pembangunan dengan tema “Data Berbicara” dalam rangka HUT ke 812 Kota Banda Aceh tahun 2017.

Penulusuran Acehraya.co.id melalui situs diskominfo.bandaacehkota.go.idlomba karya tulis “Data Membangun Kota” digelar dengan tujuan untuk membuka peluang bagi pengembangan potensi dan meningkatkan keterampilan menulis dalam menyampaikan karya intelektual pada momentum Hari Jadi Kota Banda Aceh tersebut.

Selain dibuka untuk umum, terutama pelajar dan mahasiswa, para peserta juga harus menulis berupa gagasan ilmiah yang didasarkan pada data yang valid dan akurat dari Open Data Banda Aceh, atau dapat diakses pada data.bandaacehkota.go.id.

Adapun beberapa persyaratan terkait Lomba Karya Tulis “Data Membangun Kota” 2017, seperti karya tulis harus orisional dan belum pernah dimuat/dipublikasikan di Media Massa, karya tulis sedang tidak diikutkan dalam event serupa lainnya serta panjang tulisan 650 – 1500 kata. Untuk persyaratan selengkapnya dapat dilihat melalui situs DISKOMINFOTIK Kota Banda Aceh. [RZ]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY