Wabup Pidie Ajak Semua Pihak Untuk Ikut Mempromosikan Wisata Di Pidie

239
Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST // Foto : Andri Munazir

Acehraya.co.id – Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST mengajak seluruh semua pihak untuk secara bersama-sama ikut serta dalam mempromosikan wisata Pidie di kegiatan Wisata Camping Nusantara 2017 di Taman Sari, Seulawah Dara, Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Sabtu (22/7/2017).

Saat memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri oleh seratusan para pecinta alam se-Aceh itu, Fadhlullah mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah memilih kawasan Pidie dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan melalui kegiatan ini adik-adik peserta diharapkan dapat membantu untuk mempromosikan potensi wisata Pidie,” ungkap Wabup.

Fadhlullah juga berpesan kepada para peserta agar dapat menjaga sikap, tingkah lakunya selama mengikuti kegiatan tersebut, dan menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa para peserta camping nusantara ini adalah generasi bangsa yang mampu mempromosikan wisata Pidie ke seluruh pelosok dunia, mampu menghargai alam, adat serta budaya yang berlandaskan syariah islam.

“Tolong ceritakan kepada masyarakat di luar Pidie, bahwasannya Pidie itu merupakan kabupaten yang memiliki alam yang begitu indah dan dapat dinikmati keindahannya. Pemerintah Kabupaten Pidie akan selalu mendukung program-program pengembangan wisata di Pidie,” tutup Wabup Pidie Fadhlullah.

Peserta berfoto bersama dengan Wabup Pidie, Perwakilan Dinas Dispudpar Prov. Aceh di Kegiatan Camping Nusantara 2017, Taman Sari, Seulawah Dara, Pidie Sabtu,(22/07/2017) // Foto : Andri Munazir

Acara tersebut turut dihadir oleh Kepala Bidang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh Nunung beserta rombongan dan juga Kepala Seksi Sarana Prasarana Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pidie, Levi Lambara, serta para pemuda setempat

Kegiatan Camping Nusantara diikuti oleh berbagai komunitas pecinta dan pegiat wisata camping sekitar ratusan peserta ini juga melibatkan perwakilan dan tamu undangan dari Disbudpar Aceh, Bupati Pidie dan dinas terkait, serta aparatur desa sekitar. Dengan adanya kegiatan Wisata Camping Nusantara ini diharapkan menjadi daya tarik wisata campig di alam terbuka menjadi destinasi wisata baru untuk menambah tujuan koleksi destinasi wisata di Aceh. []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY