Pecinta travelling? Komunitas di Banda Aceh Gelar Camping 100 Hammock

225

Acehraya.co.id – Komunitas Kolaborasi Mengadakan Camping 100 hammock, yaitu komunitas Jalan-jalan Seru Banda Aceh (@jjs_bandaaceh) dan komunitas Saweu Aceh (@saweu_aceh). Camping 100 hammock ini kali kedua dilaksanakan oleh komunitas tersebut. Hal ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi antar pencinta alam dan pencinta travelling.

Camping 100 hammock pertama kali dilaksanakan tahun lalu,  tepatnya tanggal 5-6 November 2016 di Hutan Cemara Lam Teungoh,  Peukan Bada, Aceh Besar dengan tema “Dedikasi Generasi Muda untuk Pelestarian Alam” yang diikuti kurang lebih 300 peserta dari seluruh Aceh dan luar aceh.

Ketua Panitia Irvan kepada geunta.com mengatakan, ” kegiatan ini kita bisa lebih meningkatkan rasa sosial terhadap sesama pencinta lingkungan maupun travelling dan juga lingkungan. Jadilah selalu generasi muda yang sadar wisata, ” jelasnya.

Kegiatan ini pun selain diisi dengan hammockan, camping dan api unggung bersama juga ada aksi sapta pesona dan vote Indonesia dalam ajang voting destinasi wisata halal dunia 2016.

Maka dari itu dengan suksesnya Camping 100 Hammock pertama, pada tanggal 18-19 November 2017 mendatang komunitas JJS dan Saweu Aceh akan melaksanakan kembali Camping 100 Hammock II yang akan dilaksanakan di Pantai Penyu KM 21, Gampong Deah Mamplang,  Leupung,  Aceh Besar dengan tema “Dedikasi Generasi Muda Sadar Wisata” yang bertujuan mempererat tali silaturrahmi sesama pencinta lingkungan dan travelling dalam menjaga serta melestarikan lingkungan sekitar daerah pantai dan juga memperkenalkan daerah wisata yang ada di kecamatan Leupung,  Aceh Besar.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selain hammockan, camping dan api unggun bersama juga adanya game, bersih pantai,  diskusi kreatifitas wisata, hiburan dan photo challenge. Peserta dibuka untuk umum.

Pendaftaran pun sudah di mulai dan akan berakhir tanggal 15 November 2017 dengan cara mengusi form online yang ada di link instagram @camping100hammock atau bisa juga di instagram @jjs_bandaaceh dan @saweu_aceh. [geunta.com]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY