Bertemu Sekda, Pemerintah Aceh Besar Dukung Penuh Pemekaran Aceh Raya

40
Tim Panitia Pemekaran Aceh Raya diskusi serius dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, menbangun senergiritas menuju Kabupaten Aceh Raya. [Facebook Teugku Helmi]

Acehraya.co.id, Aceh Besar – Panitia Pembentukan Aceh Raya kembali melakukan pertemuan dengan Sekda Aceh Besar, Drs. Iskandar, Senin,  4 September 2018. Pertemuan tersebut untuk.mendiskusikan tindak lanjut atas komitmennya Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terhadap pemekaran Kabupaten Aceh Raya.

Jubir Aceh Raya Teungku Helmi yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, pertemuan dengan Sekda Aceh Besar merupakan pertemuan yang ketiga kalinya, komunikasi panitia dengan Pemerintah induk dalam hal ini Aceh Besar penting dilakukan demi sinergiritas dan keharmonisan dalam memperjuangkan Pemekaran Aceh Raya.

“Pertemuan dengan Sekda Aceh Besar juga berdasarkan Arahan dari Bapak Bupati Aceh Besar agar segala menyangkut dengan kekurangan atau kedala selama ini untuk diselesaikan,” ujar Helmi.

Tim Panitia Pemekaran Aceh Raya diskusi serius dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, menbangun senergiritas menuju Kabupaten Aceh Raya. [Facebook Teugku Helmi]

Teungku Helmi menjelaskan, Sekda Aceh Besar sangat berharap Kabupaten Aceh Raya segera terealisasikan.

“Mudah mudahan Bapak Plt Gubernur Aceh segera mengeluarkan surat Keputusan untuk Aceh Raya, Kami sebagai Kabupaten Induk mendukung penuh terhadap Pembentukan Aceh Raya Pemekaran dari Kabupaten Aceh Besar,” tutupnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Panitia Aceh Raya, H M Dahlan Sulaiman dan perwakilan dari Tim Panitia serta beberapa perwakilan Tokoh Masyarakat.

Dalam diskusi serius selama 2 jam tersebut menghasilkan beberapa catatan penting untuk dilakukan kedepannya. (Darwin)

Artikel ini sudah tayang di atjehdaily.com dengan Judul Bertemu Sekda, Pemerintah Aceh Besar Dukung Penuh Pemekaran Aceh Raya